Wednesday, January 25, 2017

CARA MEMBUAT TULISAN GRAFFITI

Hay guys bagi orang-orang yang kreatif mungkin ini bermanfaat,silahkan dicoba


Cara Mudah Membuat Tulisan Graffiti Dengan Aplikasi Android – Graffiti adalah sebuah karya seni tulis ataupun gambar, dimana medianya berbeda dengan karya seni tulis lainnya yakni di dinding. Biasanya graffiti ini di sukai oleh anak muda, buat anda yang memiliki bakat lukis maka alangkah baiknya anda mencoba karya seni tulis yang satu ini. Dan biasanya untuk membuat sebuah tulisan graffiti pada dinding kita membutuhkan sebuah cat semprot, namun seiring perkembangan zaman yang semakin canggih. Maka saat ini pembuatan grafitti bisa kita lakukan di smartphone android, lantai bagaimana cara membuat grafitti di hp android dengan aplikasi?, berikut kami akan ulas selengkapnya di artikel kali ini.

Kumpulan aplikasi pembuat tulisna grafitti di android
  • Aplikasi That Graffiti App
Aplikasi android untuk membuat tulisan graffiti yang pertama yakni that graffiti app, aplikasi yang satu ini bisa kita download di play store dan cara penggunannya juga snagatlah mudah. Yakni dengan memasukkan huruf serta backround yang hendak kita gunakan lalu kita custome sesuka hati.

  • Aplikasi Graffiti Maker
Aplikasi android untuk membuat graffiti selanjutnya yakni Graffiti Maker, aplikasi tersebut memiliki fitur yang sangat komplit. Dengan jenis tulisan 20 karakter membuat kita merasa puas saat hendak membuat tulisan graffiti, langsung saja download aplikasi android yang satu ini di paly store.

  • Aplikasi Graffiti Creator Positivos
Selanjutnya aplikasi android pembuat graffiti terbaik adalah graffiti cretor positivios, aplikasi yang satu ini sangatlah banyak yang menggunakannya. Selain simpel, aplikasi pembuat graffiti tersbeut juga di lengkapi dengan fitur yang sangat banyak sehingga memudahkan pengguna dalam membuat tulisan graffiti.

  • Aplikasi Graffiti Unlimited Pro
Aplikasi untuk membuat graffiti yang terakhir bernama graffiti unlimited pro, aplikasi yang satu ini sangat mudah anda dapatkan di play store. Tak hanya itu saja, pembuat graffiti ini di bekali dengan fitur-fitur canggih di dalamnya

0 comments:

Post a Comment